Empat hal untuk dicamkan dalam kehidupan;
(1) Berfikir jernih tanpa bergegas atau bingung, (2) Mencintai orang dengan tulus, (3) Bertindak dalam segala hal dengan motif termulia, (4) Percaya kepada Tuhan tanpa ragu sedikitpun (Helen Keller).

06 September 2011

Tips Menjadi Hangat

Lagi-lagi warna neh menjadi bahasan saya pada kali ini. Semoga sobat gak bosan ya ?!

Sebelumnya saya pernah membahas tentang makna warna pada postingan edisi Maret, akan tetapi pada kali ini saya khusus akan share kepada sobat tentang tips menjadi hangat. Tips ini saya peroleh di majalah AURA.

Warna merah merupakan warna yang penuh energi. Itulah sebabnya para ahli warna menyarankan menggunakan warna merah karena dapat membantu mengatasi depresi dan fatique (kondisi lelah) sehingga orang yang menggunakannya terlihat lebih pEdE dan energik.

Sedangkan kalau secara visualisasi, warna merah dapat memberikan rasa hangat. Kok bisa gitu ya ???
Ya bisalah...!!!

Pas banget dong kalau begitu, secara gitu...sekarang adalah musim dingin...!!!

Ternyata warna merah mempunyai rahasia lagi ya ?, yuk kita bongkar rame-rame...!

Menurut penelitian yang kurang jelas sumbernya, hanya dengan melihat warna merah, mampu memberikan kehangatan sekujur tubuh, mulai dari kepala sampai kaki. Hali ini disebabkan pada saat melihat warna merah, neurotransmitter akan mengirimkan sinyal ke tubuh untuk menguatkan aliran darah. Jadi,,,sirkulasi sangat penting dalam menghangatkan setiap bagian tubuh sobat.

Sobat mau hangat ?,,,sobat kudu pakai baju ataupun sweater berwarna merah. Bukan baju saja, tapi segala pernak pernik yang "berbau" warna merah. Kalau sobat anti menggunakan warna merah, berusahalah untuk melihat warna merah.

So, cukup simpel kan untuk menjadi orang yang hangat.

Praktikin sama-sama yuk...!!!

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Kita jalin silaturrahmi dan persahabatan dengan mengisi kotak komentar meskipun sepatah dua patah kata...!!!