Empat hal untuk dicamkan dalam kehidupan;
(1) Berfikir jernih tanpa bergegas atau bingung, (2) Mencintai orang dengan tulus, (3) Bertindak dalam segala hal dengan motif termulia, (4) Percaya kepada Tuhan tanpa ragu sedikitpun (Helen Keller).

28 August 2011

Ssssst...!!! Ternyata ada 10 Fakta tentang Cowok

Attention Please...!!!
Ini artikel khusus buat sobat cewek,,,kalau pun cowok juga gak masalah kok. Paling enggak, mungkin cowok dapat memanfaatkan artikel ini sebagai "cermin" diri masing-masing.

Meskipun sudah lama menjalin hubungan, sebut saja si A (cowok), barangkali sobat merasa bahwa sudah mengenal A luar dalamnya. Saya rasa dugaan seperti itu tidak sepenuhnya benar. Kenapa saya bilang demikian? Itu tak lain karena tak jarang kita temukan di lingkungan Sekitar Kita bahwa meskipun bertahun-tahun menjalin hubungan "pacaran", akan tetapi setelah beberapa saat tinggal seatap toh hubungan mereka bisa retak juga. Keretakan itu dapat berujung kehancuran ikatan "perpisahan". Kecuali kalau diantara pasangan itu dapat saling introspeksi diri, saling memahami kekurangan dan kelebihan masing-masing, serta mampu menerima apa yang membuat mereka jadi bersikap seperti itulah yang dapat memperkuat ikatan itu. Tapi...semoga saja hal itu tidak menimpa sobat Sekitar Kita.

Hmmmm...

Sobat masih setia membaca chit-chat saya ini khan ?!

Semoga saja jawabannya : "Iya". "Aku masih disinii,,untuk setiaaa..."... Asik banget khan,,,? ..sambil niru syair lagunya si Pongky Jikustik.

Thanks ya masih mau sabar menunggu.

Okehhhh...langsung aja ya...!!!

10 Fakta Tentang Cowok yang perlu Diketahui Cewek

  1. Cowok tertarik dan atau pun suka kepada sobat cewek
  2. Ini ne tanda-tandanya kalau  cowok tertarik dan atau pun suka kepada sobat cewek.
    • Cowok akan berbicara lewat bahasa tubuhnya. Istilah baretnya sono adalah body language, seperti kontak mata cu-pa-cu-pi (curi pandang curi perhatian), meniru maupun memposisikan semua gerakan  tubuh sobat.
      • Cowok akan selalu manyediakan waktu dan kesempatannya dan akan mengatakan "apa sih yang enggak buat lhoh" jika dia punya kesempatan, dan apabila dia berhalangan, dia pasti akan menawarkan dan mengusulkan waktu lowongnya yang lain untuk menemani sobat.
        • Cowok akan selalu mengingat hal-hal kecil yang pernah sobat ceritakan kepadanya, sebagai bentuk perhatian kepada sobat.
          • Cowok akan menanyakan tentang masa depan sobat, lebih tepatnya rencana yang ingin sobat jalankan di masa mendatang karena cowok itu ingin menjadi bagian dalam hidup sobat.
          • Cowok yang bertingkah aneh di depan sobat, pasti tertarik dengan sobat.
          (mmmm...adakah salah satu tanda-tanda di atas yang dilakukan oleh teman deket sobat (cowok) ?!...jawab dalam hati masing-masing ajah ya... !!!).
        1. Cowok suka melihat cewek lain
        2. Hal ini hal yang wajar kok. Saya rasa semua kaum cowok di dunia ini suka dengan "keindahan", akan tetapi hanya sebatas menghargai kecantikan dan kekaguman saja. Sama halnya dengan cewek, akan sangat suka melihat cowok tampan manapun, sebatas kekaguman saja. Sejauh si cowok tidak bersikap yang aneh-aneh, genit bahkan sampai merayu cewek lain di depan sobat, sobatlah yang tetap dicintainya.
        3. Cowok sobat disukai cewek lain ?
        4. Sobat mesti hati-hati ne kalau punya cowok yang "high quality". Pasti cowok sobat jadi incaran cewek lain, bahkan tidak menutup kemungkinan cowok sobat adalah incaran sohib deket sobat sendiri. Na'udzubillah deh kalau kejadiannya kayak gini. Akan tetapi, sobat jangan khawatir...!!! ...selama cowok sobat tidak kegenitan atau pun tidak meladeni cewek-cewek "ganjen" itu,,, tenang saja, dia masih dipihak sobat kok. Selamat...sobat tidak salah pilih dan sudah sangat tepat memilih dia...!!!
        5. Cowok itu pasti ingin menikah
        6. Cowok menjalin hubungan dan menunjukkan keseriusannya dengan sobat karena tujuan akhirnya adalah ingin menikah dengan sobat.
        7. Versi percintaan cowok berbeda dengan sobat
        8. Cinta itu lebih sering muncul karena banyaknya persamaan diantara para pasangan, akan tetapi tidak sedikit pula cinta itu datang karena adanya perbedaan. Perbedaan inilah yang membuat hidup menjadi lebih berwarna. Untuk mengatasi perbedaan ini supaya cowok sobat tetep "lengket" kayak perangko, berikut ini ada 5 tips yang sobat kudu lakukan.
          • Kerap memberinya pujian
          • Memberinya kejutan yang gak pernah dia duga sebelumnya
          • Memenuhi segala kebutuhannya, meskipun yang teramat kecil sekalipun
          • Memberikan suatu hadiah yang langka (susah dicari)
          • Say..."I Love U"...
          • (Romantis bangedddd khan...?!!!)...cowok sobat pasti akan kelepek-kelepek dibuatnya).
        9. Cowok tahu kalau sobat tidak merawat diri
        10. Jika perhatian cowok sobat berkurang, kemungkinan itu disebabkan karena sobat tidak seperti dulu saat dia pada sobat. Tatkala semua sudah tidak seperti itu, cowok sobat akan merasa tidak penting lagi bagi sobat. Meskipun dia tidak 100% tertarik dengan sobat karena penampilan sobat, tetapi secara umum cowok akan lebih seneng dengan penampilan cewek seperti saat jatuh cinta dulu dan tidak akan berubah sampai kapanpun dan untuk selamanya. Ini adalah hal yang remeh tapi jangan sobat entengkan. Dan tidak menutup kemungkinan cowok juga akan melakukan hal yang sama untuk sobat.
        11. Libido cowok sobat rendah
        12. Kedengaran porno ya ???,,,tapi ini penting juga lho sob...!!! Point yang nomor 7 ini mungkin bacaan yang lebih pas untuk sobat yang sudah punya ikatan "pernikahan". Akan tetapi boleh juga sebagai referensi sobat yang belum menikah. Untuk sobat yang sudah menikah, kata "cowok" bijaknya diganti dengan kata "suami". Akan tetapi, supaya susunan kalimatnya selaras dengan judul di atas, pada point nomor 7 ini saya lebih memilih tetap menggunakan kata "cowok". So,,mohon maaf ya untuk sobat yang sudah menikah. Tanda-tanda libido cowok rendah:
          • Cowok sobat merasa gagahnya sudah hilang
          • Harapannya tidak sesuai kenyataannya
          • Cowok sobat depresi
          • Cowok sobat adalah smokers
          • Perut cowok sobat membesar (buncit)
          • Cowok sobat mempunyai history penyakit kronis yang sudah akut, penyakit saluran pernafasan seperti asma misalnya
          • Banyak pikiran yang mengganjal dalam pikirannya
          • Cowok sobat kurang tidur
          • Cowok sobat masih terbebani dengan hubungannya yang sebelumnya (mantan pacar atau mantan istrinya maybe...!)
          • Sexsual confidence sobat membuatnya sangat terpesona.
        13. Tidak semua teman sobat dia senangi
        14. Pada dasarnya, semua orang senang mendapatkan hubungan pertemanan dengan orang lain, tapi cowok sobat tidak mesti menyukai semua teman sobat. Misalnya sobat mempunyai teman yang super cerewet. Kalaupun cowok sobat berbuat baik kepadanya, itu hanyalah sebatas menghargai sobat semata.
        15. Cowok tidak bisa membaca pikiran sobat
        16. Mengatakan hal yang sebenarnya dan apa yang sobat inginkan adalah keputusan yang tepat untuk sobat lakukan karena cowok tidak bisa membaca pikiran sobat.
        17. Cowok menanggapi hal secara serius ketika sobat marah...
          Sebelumnya saya mau bertanya dulu neh..."Adakah diantara sobat dengan tipe pemarah, tukang omel dan tukang kritik ???" hmmmm...sebaiknya sobat kurangi dan mencoba untuk menghentikan kebiasaan itu, karena sobat sudah memilih cowok yang sekarang sudah menjadi suami sobat untuk hidup bersama, bukan untuk mendengar omelan sobat.
        Semoga bermanfaat.

        2 comments:

        1. Informasi yang menarik sobat, kayaknya sudah melakukan penelitian akan hal ini :D

          ReplyDelete
        2. saya punya pacar, sangking cemburunya saya bilang hal itu ke dia hingga menangis di depannya, namun dia tetap berhubungan dengan cewe yg saya benci seakan air mata saya tidak ada artinya . apakah itu salah satu sifat cowo? lalu apa yang harus saya lakukan? terimakasih

          ReplyDelete

        Kita jalin silaturrahmi dan persahabatan dengan mengisi kotak komentar meskipun sepatah dua patah kata...!!!