Empat hal untuk dicamkan dalam kehidupan;
(1) Berfikir jernih tanpa bergegas atau bingung, (2) Mencintai orang dengan tulus, (3) Bertindak dalam segala hal dengan motif termulia, (4) Percaya kepada Tuhan tanpa ragu sedikitpun (Helen Keller).

02 January 2012

Bosen banget itu itu melulu

Pesbuk, twitt, cetting, triiji, yeEman, bebeEman, pejwan (google+, baca google plus), linkedIn, de el el merupakan beberapa dari sekian banyak aplikasi yang ada di jejaring sosial. Itu itu melulu, yang intinya saling laik (like), saling saut-menyaut (saling comment) untungnya gak sampe berkokok .

Sobat pernah merasa bosan gak dengan semua itu???
Secara pribadi saya bosen dan jenuh banget itu itu melulu.
Terkesan monoton.

Hmmm...saya terkadang heran dengan beberapa teman yang kayaknya asyik dan santai banget online berjam-jam cuma sekedar membuka situs jejaring sosial favorit mereka, pesbuk misalnya. Setiap saat pesbukan, sambil kerja pesbukan, apa apa pesbukan, terus-menerus seperti itu, berulang-ulang setiap waktu...
Hal yang seperti ini saya misalkan seperti orang makan dengan lauk tahu melulu setiap hari. Kemarin tahu, tadi pagi tahu, siang ini tahu, ntar sore tahu. Gak ada variasinya.

Ada gak ya di antara sobat-sobat yang mungkin sekarang ini sedang merasakan hal yang sama dengan apa yang pernah saya rasakan dulu. Rasanya gimana?! Sobat jawab sendiri dalam hati aja dah. Kalo saya mah terus terang aja, bosen dan jenuh banget itu itu melulu .


No comments:

Post a Comment

Kita jalin silaturrahmi dan persahabatan dengan mengisi kotak komentar meskipun sepatah dua patah kata...!!!